Selasa, 09 Oktober 2012

Anime September - November 2012


Moshi-moshi Anime Lovers !! ^^

O genki desu ka ?? :D

Ada sedikit info nih mengenai anime baru yang akan keluar pada bulan Autumn 2012 atau sekitar bulan september 2012 - november 2012.

Mari kita simak apa sajakah ituuuu ?? (Song : Ikimonogakari- Sakura)

Battle Spirits: Sword Eyes



Judul lain:
バトルスピリッツ ソードアイズ (Japanese)
Pertempuran Roh: Mata Pedang (Indonesian)
Genre: Action, Shounen
Tayang Perdana: 09/09/2012
Situs resmi:
バトルスピリッツ ソードアイズ - 名古屋テレビ【メ~テレ】 (Japanese)
バトルスピリッツ ソードアイズ (Japanese)
Studio Animasi: Sunrise
Info Lengkap: ANN | MAL | Wiki




Sinopsis:


Cerita ini mengisahkan setelah 14 tahun di Atlantia, negeri terbesar di dunia Legendia yang telah dilanda kekacauan. Si protagonis Tsurugi Tatewaki dijauhkan dari kekacauan saat dia masih anak-anak. Terlupa akan tempat kelahirannya, Tsurugi tumbuh menjadi seorang anak yang penuh semangat di tanah berbatu di negeri tetangga, Pacifis.


Di suatu hari, Tsurugi tiba-tiba menjumpai “Shining Sword (Pedang Bersinar)”, dan petualangan besarnya pun dimulai. Tentara kegelapan memburu 12 Sword Braves, dan saat tentara mengejar Tsurugi, seorang tokoh muncul di hadapannya. Bringer adalah sebuah Droid Pertempuran Kartu yang dipercaya dalam mengemban tugas melindungi Tsurugi. Bringer melatihnya sebagai cara untuk memerangi pertempuran Battle Spirits, kemudian dia bergabung dengan Sword Braves yang lainnya untuk bangkit melawan tentara kegelapan. 


Ixion Saga DT
Judul lain:
 イクシオン サーガ DT (Japanese)
Ixion Saga: Trasnfer Dimensi (Indonesian)
Genre: Action, Fantasy
Tayang Perdana: 07/10/2012
Studio Animasi: Brains Base
Sinopsis:

Sebuah adaptasi dari game online bergenre Action dari Capcom, menceritakan seorang pemuda bernama Kon Hokaze yang pergi dari Dunia Manusia menuju sebuah Dunia alternatif bernama Mira, yang penuh dengan energi misterius bernama Alma. Setelah menyelamatkan putri Ecarlate dari penyerang, dia menemukan dirinya sendiri berjuang di sekitar Alma.

MAGI - The Labyrinth of Magic

Judul lain:
 マギ (Japanese)
MAGI - Labirin Sihir  (Indonesian)
Genre: Action, Fantasy, Adventure, Comedy, Shounen, Supranatural
Tayang Perdana: Oktober 2012
Studio Animasi: A-1 Pictures
Sinopsis:

Aladdin adalah seorang bocah lelaki yang bertualang mengelilingi Dunia bersama sahabat baiknya, seruling yang di dalamnya terdapat seorang Jin bernama Ugo. Aladdin kemudian mengetahui kalau sebenarnya dia adalah seorang Magi, penyihir yang memilih raja, dan ia terlahir untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, bertarung melawan mereka yang ingin menghancurkan takdir.
Busuo Shinki - TV



Judul lain:
 武装神姫 (Japanese)
Genre: Slice of Life
Tayang Perdana: 04/10/2012
Studio Animasi: 8bit
Sinopsis:


Menampilkan kisah pertempuran di masa depan setelah zaman kita sekarang. Di sini, robot menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan mereka memberikan kontribusi dalam berbagai aspek masyarakat. "Shinki" adalah partner imut dengan tinggi 15cm dibuat untuk membantu manusia. Dilengkapi dengan kecerdasan dan emosi, mereka mengabdikan diri untuk melayani "Master" mereka. Mereka juga dapat dilengkapi dengan senjata dan armor untuk berperang satu sama lain.


Shinki tersebut bernama "Busou Shinki" (diterjemahkan sebagai, "armed divine princesses"). Secara khusus, Shinki Ann (Arnval), Aines (Altines), dan Rane (Altrane) melayani siswa baru SMA bernama Masato. Semua berubah ketika sebuah Shinki baru, Staarf yang suka berperang, bergabung dengan mereka.
Hidamari Sketch x Honeycomb


Judul lain:
 ひだまりスケッチ×ハニカム (Japanese)
Genre: Slice of Life, Comedy
Tayang Perdana: 05/10/2012
Studio Animasi: Shaft
Sinopsis:

Anime yang merupakan sekuel dari Hidamari Sketch SP Specials ini kembali menceritakan tentang Yuno dan kawan-kawan yang bersekolah di sekolah seni dan tinggal di asrama Hidamari.


Psycho Pass

Judul lain:
 サイコパス (Japanese)
Penderita Sakit Jiwa (Indonesia)
Genre: Action, Sci-Fi
Tayang Perdana: 11/10/2012
Jumlah Episode : 22
Studio Animasi: Noitamina
Sinopsis:

Serial ini mengambil setting masa depan yang tidak terlalu jauh, dimana di masa itu mungkin untuk mengukur dan menghitung keadaan pikiran dan kepribadian seseorang secara instan. Informasi ini disimpan dan diproses, dan istilah "Psycho-Pass" dalam judul anime ini merujuk ke istilah standar untuk mengukur tingkat keberadaan seorang individu. Pyscho-Pass menceritakan tentang Shinya Kougami, seorang "enforcement officer" yang bertugas untuk mengatur kejahatan pada dunia tersebut. (RG)




Robotics;Notes

Judul lain:
 ロボティクス・ノーツ (Japanese)
Catatan Pembuat Robot (Indonesia)
Genre: Sci-Fi
Tayang Perdana: 11/10/2012
Studio Animasi: Production I.G
Sinopsis:

Kaito, seorang pemuda penggemar game pertarungan adalah seorang anggota klub robot di sekolahnya. Cerita dimulai ketika ia mengetahui kalau ternyata salah seorang heroine pada anime ini adalah seorang programmer jenius yang menciptakan engine untuk seorang tokoh etarung terkenal. Kaito kemudian memutuskan untuk menciptakan sebuah robot yang didasari oleh Around Motion Capture Technology.
Nah, menurut kalian manakah anime yang bakal menjadi anime paling seru ???? ^^


Sumber : 
http://reynaldidwi.blogspot.com/2012/09/daftar-anime-terbaru-di-bulan-september.html

1 komentar:

Siska qravity mengatakan...

wah sudah pernah noton beberapa seru


pilkada jawa barat

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates